Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aku


Monday, June 04, 2012
…::: AKU :::…


-          Aku tidak banyak kelebihan, tapi bisa menutupi kekuranganmu.

-          Aku yang belum sempurna imannya, tapi sepenuh hati mempercayaimu.

-          Aku yang tidak menawan penampilannya, tapi masih ------- -----nya.

-          Aku yang tidak seinndah bidadari, tapi masih memiliki ----- ------.

-          Aku yang belum luas ilmunya, tapi tahu bagaimana menghormatimu.

-          Aku yang tidak tajam analisanya, tapi mampu memahamimu.

-          Aku yang hanya bisa memberimu setitik kebahagiaan, berupa kesetiaan.

-          Aku yang hanya bisa memegang ketaatan, sebatas hak dan kewajiban.

-          Dan bersama – sama kita merengkah ---- ini dalam --------Nya.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah walau satu kata,.!!